Smartphone terbaik dunia 2014

Anda ingin smartphone terbaik, kan? Kami akan memberikan pilihan pada anda  10 smartphone terbaik di dunia tahun ini, yaa tahun 2014
Hampir setiap orang didunia ini memiliki ponel, dan ada banyak pilihan smartphone diluaran sana yang cukup membuat  anda bingung dalam menentukan pilihan.
Dan yang menjadi masalahnya adalah, bagaimana Anda memutuskan mana yang terbaik untuk Anda?

Nah, di sinilah kita membuatnya mudah, saya telah melakukan “test drive” dengan hampir setiap ponsel di pasaran dan telah menemukan sepuluh smartphone terbaik didunia yang mudah-mudahan cocok untuk anda.
Tunggu apa lagi, berikut saya kupas satu persatu

Review dan spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Alpha

10. Samsung Galaxy Alpha

Samsung Galaxy Alpha merupakan Ponsel yang bisa diebut sebagai pesaing iPhone 6 yang akan dirilis oleh Apple pada akhir tahun 2014. Dengan body berbalut logam, ponsel ini sangat terkesan premium dan ekslusif tak kalah dengan smartphone premium buatan pabrikan lainnya.

Samsung Galaxy Alpha juga dilengkapi fitur andalan sensor finger print / sidik jari, dan sensor detak jantung. Ponsel ini tentu siap masuk kejajaran ponsel premium yang dimiliki Samsung,
Menurut sejumlah media mengatakan bahwa Samsung Galaxy Alpha ini akan dilengkapi Processor Octa Core Samsung Exynos 5430 atau chipset buatan Snapdragon 80x. Walaupun sebenarnya pihak samsung belum secara pasti merilis tentang spesifikasi dari ponsel ini

Dengan kapasitas Ram 2gb, Samsung Galaxy Alpha mampu meningkatkan kinerja ponsel ini dalam memainkan berbagai aplikasi Android terbaru.
Samsung Galaxy Alpha ini mempunyai layar yang berukuran 4.7 inch dengan resolusi 720p, dan dilengkapi teknologi Super AMOLED.

smartphone terbaik 2014

Samsung Galaxy Alpha sudah didukung teknologi terdepan dalam hal konektivitas data. Menggunakan sim card nano sim, dengan jaringan LTE di dalamnya, menjadi kelebihan utama bagi ponsel ini. Selain itu tersedia pula Bluetooth 4.0, microUSB 3.0, dan navigasi GPS berteknologi A-GPS, GLONASS.
Dengan kamera depan dengan ketajaman 2.1 megapixel, sedangkan pada kamera bagian belakang memiliki ketajaman 13 megapixel yang dilengkapi autofocus, dan LED Flash, sudah tentu dilengkapi beragam fitur menarik untuk menghasilkan gambar yang tajam dan sangat jernih.

Karena tidak dilengkapi slot microSD, menjadi kekurangan ponsel ini, nantinya Anda akan diberi pilihan untuk membeli versi 32GB ataupun versi 64GB, dan sudah pasti harganya akan berbeda. Berbicara masalah harga, belum ada informasi secara pasti berapa Harga Samsung Galaxy Alpha di Indonesia ataupun di dunia.

Berikut Spesifikasi Samsung Galaxy Alpha

    Layar : Super Amoled 4.7 Inch, HD 1080×720
    Internet : 4G LTE Cat 4, 3G, HSPA 42 MBPS
    Memory Internal : 32GB/64GB
    Memory Eksternal : -
    OS : Android Kitkat v4.4.2
    Processor : Octa Core Samsung Exynos 5430
    RAM : 2 GB
    Kamera Depan : 2 Megapixel
    Kamera Belakang : 12 Megapixel
    Baterai : 1860 mAh
    Fitur :Finger Print, Heart Rate Sensor