Bisnis Online di facebook? ada jurus ampuhnya cara bisnis di facebook


Hampir 41,777,240 penduduk Indonesia adalah pengguna Facebook
yang notabene selalu dijadikan sarana untuk berkomunikasi dan membangun jaringan bisnis.
dan melihat semua itu, sangat disayangkan
bila kita yang mempunyai insting bisnis kalau melewatkan peluang bisnis di dalamnya
yang dapat menghasilkan uang dari internet melalui media sosial tersebut

Sebenarnya ada banyak cara memulai bisnis online di facebook. Dan disini saya mau share salah satunya saja. yaitu Teknik jualan online di Internet via facebook dengan menggunakan Fans page dan mengoptimasinya.

jurus ampuh bisnis online di facebook

Tentu anda telah memiliki akun jejaring sosial ini,tapi apakah anda telah mempunyai fans page?, kalau belum berikut langkah-langkahnya membuat fans page di facebook.

1. Login atau masuk ke Facebook anda, lalu kunjungi http://www.facebook.com/pages/create.php . Disini ada beberapa pilihan kategori, silahkan pilih kategori halaman yang anda inginkan, silahkan di klik. Misal Merk atau Produk.

2. Kemdian klik PILIH KATEGORI, dan beri nama pada kolom yang tersedia dan klik tanda centang pada SAYA SETUJU DENGAN KETENTUAN HALAMAN FACEBOOK,  klik "MULAI"

3. Di kolom Deskripsi, silakan anda memasukan keterangan seperlunya sesuai keinginan




Nah, sekarang anda mempunyai Fans page sendiri, apa yang harus dilakukan kemudian?, undang teman-teman anda untuk "like" atau menyukai halaman baru anda, bisa dengan klik UNDANG atau dengan mengcopy url halaman anda di group FB lain dengan member banyak agar mendatangkan Likers lebih banyak pula.

Setelah pengikut Fans page anda bertambah banyak tentu saja banyak peluang postingan ataupun promosi di fans page anda dapat dilihat oleh pengikut FP nya.
Demikian salah satu cara Promosi di facebook
Terima kasiih