Payung terkeren yang belum pernah anda lihat sebelumnya

Payung Unik

Payung?,,, ya payung. alat sederhana yang selalu kita butuhkan disaat hari hujan ataupun panas. Disaat sekarang banyak ditemukan beraneka bentuk Payung, mulai dari yang segede UPIL same yang bisa muat satu RT :)
Berikut ane kasih info beberapa payung dengan bentuk-bentuk yang keren yang belum anda lihat sebelumnya.

1. PAYUNG PROYEKTOR  

Takashi Matsumoto dan Sho Hashimoto
  Dua orang Desainer bernama  Takashi Matsumoto dan Sho Hashimoto berhasil menciptakan payung dengan nama "The Pileus" yang bisa mempoyeksikan gambar ataupun teks ke layar dibagian dalam payung, sehingga selain melindungi dari hujan bisa juga berselancar di dunia maya. Jadi sambil anda kehujanan, anda bisa menonton youtube ataupun cek update blog ane :) . Kira-kira ada yang tahu berapa ya harganya?




Takashi Matsumoto dan Sho Hashimoto
Takashi Matsumoto dan Sho Hashimoto
Takashi Matsumoto dan Sho Hashimo

 

 

 

 

 2.  Payung Multi Unit


Payung segede gaban pun tidak akan melindungi anda dari hujan bila hujan disertai angin, iya kalo atas nya ga kehujanan, nah kalo hujan yang datang dari samping gimana?, Tenang gan, ane punya solusinya. Ane punya payung yang selain melindungi kepala, juga melindungi badan dari hujan.
Namanya Payung multi unit, ya.. karena payungnya ga cuma satu tapi ada lima unit.
Keren kan?



3. Payung Bluetooth

 Bayangkan , Saat hari hujan, tangan kanan anda memegang gagang payung, dan tangan kiri anda pegang mangkok Bakso. Kring..king.. Ada telepon sangat penting masuk di Hp anda, apa yang anda lakukan?.
Mangkok bakso dilepasin sayang juga ya?,,hihi
Pake ini aja gan, payung yang mengkonesikan hp agan dengan menggunakan bluetooth dan denga fitur layar touchscreen, speaker dan mic untuk komunikasi

4. Payung Freehand

 Konon katanya kalo pegang payuung ga boleh besinya, kenapa ya?. Entahlah daripada hanyut dalam teori itu, mending anda coba payung yang satu ini. Selain bisa lepas tangan ga perlu pegang-pegang, anda juga terlindung dari hujan :)




 5. Sepayung berdua

ketika cinta bersemi, serasa dunia milik berdua, dari sepiring berdua sampai sepayung berdua :)
Ini  payung memang cocok untuk anda yang lagi dilanda cinta..weissss bahasanya











6. Payung Peramal


Bukan hanya Deddy Corbuzier atau Ki Joko Bodo yang bisa meramal, payung ini juga bisa meramal lho !, tapi yang diramal hanya cuacanya saja ;) kok bisa ya?, ternyata pada gagang payung ini dilengkapi sebuah sensor yang bisa mendeteksi keadaan udara di sekitarnya. Simpanlah payung ini disebelah pintu keluar, jadi kita bisa tahu keadaan cuaca hanya dengan melirik gagang payung itu sebelum anda melangkah keluar.

OK sob segitu aja dulu infonya, jangan lupa baca ini juga (Ilmuwan menciptakan sel hidup dari logam)

 

Takashi Matsumoto dan Sho Hashimoto

Takashi Matsumoto dan Sho Hashimotodfgdfgdfgd
Takashi Matsumoto dan Sho Hashimoto